Sabtu, 07 November 2015

Jual Rosella Ungu Terbaik dan Termurah

Jual Rosella ungu kering kualitas terbaik hub. 081252180517 / ekodeh@gmail.Com dengan harga murah. Rosella ungu pribadi kami ambil dari para petani rosella di wilayah Malang, Batu, dan Blitar. Rosella ungu kami ialah rosella ungu kualitas terbaik & telah disortir berdasarkan kesempurnaan bunga atau kekeringannya. 

Bunga Rosella ungu kami jual dengan harga termurah di Indonesia. Harga Rosella ungu 40.000perkg, kami siap kirim dengan jumlah besar ke seluruh Indonesia. Pembelian minimal 5 kg. Rosella ungu memang lebih enak dibandingkan Rosella merah, karenanya harga Rosella ungu lebih mahal dari Rosella merah. Pemesanan dilahkan hubungi 081252180517 (tlp/sms).

Jual rosella ungu harga murah, hubungi HP. 081 252 180517 (tlp/sms). Kami jual rosella ungu kering dengan kualitas terbaik dan harga paling murah karena kami ambil eksklusif dari petani rosella. Rosella ungu yang kami jual telah melalui seleksi yang ketat sehingga mutu & kualitas bisa diandalkan.

Selain jual rosella ungu, kami pula jual rosella merah dengan harga yang sangat murah. Kami menjual produk rosella dengan harga grosir & siap melayani pengiriman ke segenap Indonesia.

Mengapa rosella ungu lebih mahal dari rosella merah? Karena kandungan anti oksidan rosella ungu 5 kali lebih banyak dari pada rosella merah.

Harga rosella ungu kualitas super monggo hubungi kami sebab harga beralih-rombak tergantung musim Harga rosella merah kualitas super silahkan hubungi kami karena harga berubah-ganti tergantung animo. Pemesanan silahkan hubungi 081 252 180517 (sms/tlp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rosella Ungu Mei 2021