Rabu, 18 November 2015

Produk Teh Rosella Ungu untuk Kesehatan

Kami jual teh rosella ungu dengan harga grosir, sudah banyak perusahaan produsen produk rosella yang menjadi klien kami. Kami hanya menjual teh rosella dengan kualitas super (kualitas terbaik). Silahkan hubungi 081252180517 untuk pemesanan. 

Teh Rosella Ungu ialah teh natural yang sengaja dibuat dari kelopak bunga rosella ungu ( Hibiskus sabdariffa ). Bunga rosella ungu berdasarkan pengamatan yakni bunga yang terbaik diantara tipe bunga rosella lainnya. Kebanyakan kasus ini dapat terjadi sebab karena kandungan yang terkandung dalam bunga rosella ungu meliputi vitamin C, A, D, B1 & B2, magnesium, betacarotene, omega 3 serta sejumlah asam amino yang kian tinggi dibanding bunga rosella dengan rona lain.

Bunga rosella ungu kagak mudah tumbuh disembarang tempat, lain kasusnya dengan rosella merah.  Bunga rosella ungu pula cenderung sukar sebab bunga ini tidak bisa hidup berdampingan dengan tanaman yang lain terutama rumput. Hal ini berbeda jauh dengan rosella merah, dimana rosella merah justru dapat nyala dimana saja & bersama dengan rumpur-rumput liar.

Kendatipun dikatakan susah, tetapi bunga rosella ungu pada saat ini telah dikembangkan kian modern dibandingkan dengan bunga rosella merah & yang lain. Mengapa dikatakan modern? Sebab proses pengeringan bunga rosella ungu mengenai oven, kagak melalui proses penjemuran sampai-sampai bunga rosella ungu terlepas dari mikroba yang kurang menguntungkan. Teh herbal rosella ungu pula diolah secara higienis dari kelopak bunga rosella ungu pilihan, kemasannya menjaga kesegaran & kenikmatan rasanya.

Komposisi teh herbal rosella ungu

  • Kelopak bunga rosella ungu
  • Manfaat teh herbal rosella ungu
  • Rosella ungu berfaedah bagi kebugaran. Bedanya dengan rosella merah, rosella ungu dipercaya lebih aman dikonsumsi oleh konsumen yang memiliki riwayat sakit maag & gangguan lambung. Disamping itu kelopak bunga rosella ungu pula berharta Vitamin C serta elemen antioksidan. Tidak heran bila teh rosella ungu ini memiliki kegunaan menambah daya tahan tubuh, mencegah penyakit stroke, menghindarkan konsumen dari sakit jantung, memperkuat pembuluh darah serta bisa mengatasi batuk & sariawan. Temukan manfaat rosella ungu makin marak lagi dalam satu kemasan eksklusif teh celup rosella.

Metode menyajikan teh herbal rosella ungu

  • Masukkan 3-5 kelopak rosella ungu ke dalam gelas ataupun cangkir.
  • Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
  • Diamkan 5 menit sampai diperoleh rona, kepekatan & aroma yang afdal.
  • Tambahkan gula, lebih bagus gula batu.
  • Kesegaran rasa & khasiat teh herbal rosella ungu siap dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rosella Ungu Mei 2021